Find us on Google+ The Page You Requested is Invalid Saat Membuat Blog baru - Dani Sukma | Blog Dani | Belajar SEO

Monday, May 18, 2015

The Page You Requested is Invalid Saat Membuat Blog baru

Tags : Kursus SEO Tangerang

Cara Mengatasi The Page You Requsted Is Invalid



Tidak Bisa Membuat Blog Baru Muncul Error The Page You Requested Is Invalid


danisukma.blogspot.com - Error The Page You Requested Is Invalid. Pernahkan Anda mengalami Error The Page You Requested Is Invalid ? saya sudah sering mengalaminya, bahkan baru kemarin saat mengikuti sebuah workshop tentang SEO (Baca : Tips dan Trik SEO) yang diselenggarakan oleh sebuah komunitas di Tangerang. halaman error tersebut muncul saat dalam proses membuat blog baru.

menurut sebuah sumber cara untuk mengatasi The Page You Requested Is Invalid yaitu dengan cara membersihkan cookies browser.(Baca : Cara Browsing Aman) Percayalah saya sudah mencoba tips tersebut dan masih belum berhasil mengatasinya. error tersebut akan hilang dengan sendirinya setelah menunggu beberapa hari. karena ditengah workshop tidak mungkin saya harus menunggu beberapa hari dalam workshop yang hanya 2 jam.

Karena penasaran saya coba googling dengan kata kunci "the page thet you request is invalid membuat blog baru" pada halaman pertama diurutan pertama. seorang blogger membuat posting yang berjudul "Cara Mengatasi Error The Page You Requested Is Invalid" dalam isi postingnya, admin blog memberikan solusi Tidak Bisa Membuat Blog Baru di Blogspot menurutnya error tersebut muncul akibat filter google terhadap spam, dan cara untuk mengatasinya adalah membuat title/judul blog menjadi hanya 1 kata.

contoh saat workshop(Baca : Capture Layar Laptop) saya coba membuat sebuah blog dengan judul Info Kuliner Tangerang dan domain infokutang.blogspot.com saat menekan tombol create/buat blog selalu mengalami error tersebut diatas, lalu saya ganti title/judul blog menjadi Kutang dan berhasil, tetapi saya diwajibkan mencantumkan no HP untuk pengiriman kode notifikasi, sebagai bukti bukan spam. setelah submit kode notifikasi, blog baru saya sudah berhasil ditambahkan. 

Kata Kunci yang Berkaitan dengan The Page You Requested is Invalid :

Blog Widget by LinkWithin